Jadi Narasumber Rohis Camp, Mujang Kurnia Ajak Pelajar Muslim Berprestasi

Mujang Kurnia


KabarPrestasi.Com - Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Kabupaten Lebak menggelar kegiatan Rohis Camp yang bertajuk "A young muslim revolution, menggapai kemenangan di tahun gemilang" yang dilaksanakan di Lapangan Badar Al-Qudwah Rangkas Bitung (30-31/07/2022). 

Kegiatan diikuti oleh peserta sebanyak 200 pelajar dari perwakilan 20 sekolah SMA, SMK, dan MA yang ada di Kabupaten Lebak. 

Dalam kesempatan tersebut Mujang Kurnia selaku narasumber memberikan materi motivasi tentang Membangun Karakter Pemimpin Muda Muslim. 

Mujang yang juga sebagai trainer dan CEO Rumah Prestasi menyampaikan tentang karakter dan nilai-nilai kepemimpinan yang harus dimiliki oleh para pelajar dan pemimpin muda dalam kehidupannya. 

"Mulailah belajar dan berlatih mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin di masa depan dengan menerapkan karakter dan nilai-nilai kepemimpinan yang sukses dalam diri masing-masing," Ujarnya penuh semangat

Pria yang memiliki pengalaman memimpin banyak organisasi ini juga memaparkan tentang langkah-langkah menjadi pemimpin yang berpengaruh dan membawa perubahan bagi sesama dan bangsa di masa depan yang diikuti penuh antusias oleh seluruh peserta. 

Selain itu Mujang Kurnia juga mengajak para Pelajar Muslim yang hadir untuk berprestasi sejak di sekolah dengan membuat rencana target pelajar berprestasi. 

"Untuk menjadi pemimpin muslim yang hebat di masa depan, sebagai pelajar bisa kalian mulai sejak di sekolah, buatlah rencana target prestasi setiap tahunnya, jangan menghabiskan waktu sekolah tanpa menorehkan prestasi apapun," pesannya

"Hari ini dan masa depan, Indonesia membutuhkan generasi yang hebat untuk meneruskan perjuangan para pendiri bangsa, maka persiapkan dengan benar dan mulailah membangun diri berprestasi sekarang juga!" Tambahnya.


0 Komentar